Cara Setting Kamera Samsung S8 untuk Efek Bokeh

Cara Setting Kamera Samsung S8 untuk Efek Bokeh

Salah satu faktor penting yang dipertimbangkan konsumen saat memilih device, hingga kini tak dapat dipungkiri : kamera. Saking pentingnya, bahkan tak sedikit brand yang dalam marketingnya hanya fokus pada performa kamera, tanpa menyinggung tahap-bagian device lainnya, bahkan terkadang dengan berani berbicara kamera devicenya lebih luar biasa dari kamera profesional sekelas DSLR, yang kemudian statement ini tak jarang dikagumi kaum awam, namun dicibir para pemakai DSLR.

Cara Setting Kamera Samsung S8 untuk Efek Bokeh

Dalam 1 bulan ini kebetulan saya pernah bepergian ke beberapa tempat yang luar biasa, bukan berlibur sebab tak tidak sedikit waktu dapat berleha-leha, namun juga dapat mengunjungi tempat-tempat yang luar biasa, yang tak jarang menjadi objek wisata. Jadi dapat saja cerita hari ini mewakili mereka-mereka yang sebentar lagi bakal memasuki musim liburan.

Ketika ada objek yang luar biasa, susah untuk tak mengeluarkan device serta mengambil gambar. Di sini kami menemukan kegunaan mutlak kamera pada device, kemudahan point and shoot di beberapa situasi.

Sambil berlangsung saja, device dapat mudah dikeluarkan serta mengambil gambar, kemudian dikantungi lagi.

Sebab umum dipakai, mengeluarkan device serta mengambil gambar tak tidak sedikit mengajak reaksi dari orang kurang lebih, jadi untuk memotret suasana alias candid tak jarangkali menjadi lebih mudah.

Dalam kondisi ini, kami juga menyadari pentingnya kami dapat mengakses software kamera dengan cepat saat mengeluarkan smarphone, tanpa wajib direpotkan unlock screen, memilih icon camera serta menekan tombol rananya. Alias berpindah cepat ke menu kamera, saat device sedang dipakai.

Terus canggihnya teknologi kamera pada device membikin tren gambargrafi mekegunaaankan kamera device. Hasil bidikan gambar dari kamera device terbukti saat ini terus indah serta bagus. Nah, berikut ini merupakan trik untuk berkreasi dengan kamera device Galaxy S8 alias S8+.

1. Memakai focus peaking

Bila ingin memotret dengan efek bokeh memakai kamera pada device Galaxy S8 alias S8+, buka pengaturan kamera manual. Caranya merupakan dengan menggeser desain layar kamera ke kiri. Pilih mode Pro > Manual Focus, lalu geser kursor hingga mendapatkan efek yang pas.

2. Merekam Video Sebelum Memotret

Samsung Galaxy S8 serta S8+ memungkinkan untuk merekam video serta memotret gambar pada saat yang bersamaan. Masuk kembali ke menu pengaturan kamera, lalu aktifkan fitur “Motion Photo” untuk merekam video singkat sebelum pemotretan.

3. Mekegunaaankan tombol kamera mengambang

Cara mengaktifkan fitur tombol kamera yang mengambang ini merupakan masuk ke menu Settings pada desain kamera depan. Kemudian aktifkan Floating Camera Button. Fitur tersebut berkegunaaan supaya pemakai mudah memotret memakai kamera depan..

4. Mode Beauty

Kini hampir semua kamera mempunyai mode beauty pada kamera depan. Pada Samsung Galaxy S8 serta S8+ tersedia lebih tak sedikit pengaturan demi membikin gambar selfie tampak lebih cantik serta hebat berkah fitur Beauty Options.

Tekan ikon bergambar wajah dengan rambut panjang untuk meperbuat pengaturan warna kulit, pencahayaan wajah, penirusan wajah, memperbesar mata serta merubah bentuk fitur pada wajah.

5. Selfie dengan kamera aspek lebar

Bila ingin bergambar selfie dengan cara bersama-sama, gunakan fitur wide-angle selfie supaya seluruh kawan bisa tercakup dalam gambar. Tutorial mengaktifkannya merupakan dengan menggeser layar desain kamera ke kanan.

6. Bereksperimen dengan efek kamera

Pada umumnya kamera device menyediakan beberapa fitur untuk meningkatkankan efek pada hasil gambar. Di antaranya merupakan stamps, filters serta facemask.

Pengaturan ini bisa diakses dengan masuk melewati effects mode, lalu tentukan efek yang bakal dipakai. Tekan tanda tambah (+) untuk menambakan efek pada gambar.

Tinggalkan Balasan